Obat Nyeri Sendi Lutut

nyeri pada lutut

Obat sakit lutut, apakah anda pernah mendengar atau membaca kalimat ini: “teripang ampuh untuk mengatasi nyeri lutut” selanjutnya memaparkan alasan ilmiahnya mengapa teripang ampuh mengatasi nyeri sendi “hasil beberapa penelitian nenerangkan juga kalau teripang memiliki kandungan gizi yang lengkap berupa protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element”. Dalam sejarah bangsa China Teripang atau Gamat juga digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu pengobatan, seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian dan memperlancar sirkulasi darah.

Bukan hanya itu saja di dalam teripang laut juga terdapat kandungan glucosamine dan chondroitin yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon. Sementara itu kandungan Chondroitin bermanfaat untuk mengatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, memelihara jaringan ligmen pada tulang, mengatasi osteoporosis dan osteoarthritis.

Secara umum teripang ini ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit, seperti asam urat, darah tinggi, diabetes dan lain lain penyakit, dan secara khusus teripang laut ini bermanfaat untuk mengatasi gangguan pada sendi, baik nyeri sendi lutut, pergelangan tangan dan sendi kaki, juga akan mengatasi gangguan pada tulang, baik pengapuran tulang maupun tulang kropos.

Benarkah teripang mempunyai khasiat seperti itu

Memang benar kandungan dan khasiat teripang adalah seperti itu, mungkin anda bertanya apa itu teripang dan bagaimana saya bisa mendapatkan obat ajaib untuk terapi penyembuhan nyeri sendi ini.

Apa itu teripang

Teripang atau gamat adalah salah satu spesies hewan laut yang hidup di perairan bawah laut, sudah sejak lama di gunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit, penelitian terbaru juga pernah kami baca di website detik.com yang di lakukan oleh peneliti berkebangsaan inggris, yang menerangkan bahwa hewan ini mempunyai zat yang mampu untuk meregenerasi sel dengan baik, dan dari indonesia hewan ini di eksport ke australia.

Hewan laut ini sekarang sudah sangat langka dan sulit untuk mendapatkannya, tapi alhamdulilah sekarang sudah ada ekstrak teripang emas yang sudah di olah secara modern memadukan ilmu pengetahuan dan teknologi terkini dan di beri nama jelly gamat gold g, obat herbal alami ini di import dari malaysia.

Jelly Gamat Gold G, Obat Nyeri Sendi Lutut Terbaik

obat untuk nyeri sendi lutut

Inilah obat nyeri sendi lutut terbaik yang aman dan sudah terbukti khasiatnya, dan berikut beberapa kesaksian tentang ampuhnya jelly gamat dalam mengatasi lutut nyeri.

12 tahun di atas kursi roda, akhirnya mendapatkan kesembuhan

Selain berdasarkan penelitian ahli kesehatan di atas keampuhan ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G dibuktikan juga oleh kesaksian atau testimoni dari salah satu konsumen, yaitu Bpk. Wiharja yang selama 12 tahun hidup di atas kursi roda dikarenakan penyakit radang sendi.

obat nyeri sendi lututAkibat radang sendi bpk Wihardja Zain sudah tidak mampu untuk berjalan. Beliau melakukan berbagai macam pengobatan salah satunya adalah dengan mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia sintetis, sehingga setelah beberapa lama efek samping akibat mengkonsumsi obat kimia tersebut mulai terasa. Ginjalnya sudah tidak mampu memfilter toksik dalam darah sehingga penyakit stroke dan rematik pun hinggap di tubuhnya dan ia pun harus dirawat di rumah sakit untuk mengobati penyakit akibat efek samping obat kimia tersebut.

Satu tahun sudah bpk Wihardja berada di pembaringan sambil menunggu dan berharap kesembuhan, tapi justru semakin hari malah semakin memburuk, organ-organ tubuhnya malah melemah dan anggota tubuhnya semakin sulit untuk digerakkan. Bpk Wihardja mulai putus asa dengan pengobatan yang ia lakukan.

Akhirnya Bpk Wihardja mencoba beralih menggunakan pengobatan secara herbal. Beliau mengkonsumsi Jelly Gamat gold g atas saran dari istrinya. Obat nyeri sendi lutut itu diminum 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan. Setelah beberapa hari Bpk Wihardja mengkonsumsi obat tersebut, tanda-tanda kesembuhan mulai terlihat. Seminggu mengkonsumsi ekstrak teripang, kakinya mulai dapat dipijakkan di lantai, walau ia masih duduk di kursi roda. Kondisi Bpk Wihardja benar-benar bisa pulih setelah rutin minum jelly gamat selama 2 bulan.

Mengatasi Tekanan Darah Tinggi dan Ngilu Pada Lutut

nyeri lututDarah tinggi saya naik menjadi 230 dan ini membuat saya sedikit hilang keseimbangan atau sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya juga bengkak, saya juga punya penyakit kencing manis (diabetes) tapi selama ini penyakit atau gangguan yang ada tidak saya obati. Setelah sekian lama saya minum Jelly Gamat Gold-G, yang saya rasakan adalah badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, dan waktu saya cek tekanan darah saya, ternyata turun menjadi 130/80.

Saya sedikit bingung karena saya tidak memantang jenis makanan apapun, yang seperti kita ketahui kalau kita menderita penyakit darah tinggi maka akan banyak sekali pentangannya,saat pertama saya minum jelly gamat gold g, wajah saya memerah, segar, keringatan, kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Lie Kwi Jin – 62 tahun – Lampung.

Jika anda menderita penyakit yang menyebabkan nyeri pada lutut, silahkan anda obati dengan jelly gamat gold g, insya ALLAH berkhasiat untuk mengatasi masalah persendian, baik sendi lutut, sendi kaki, sendi tangan dan semua persendian. Untuk pemesanan silahkan anda klik cara pemesanan:

cara pesan jelly gamat gold g

Klik tautan ini untuk pesan obat nyeri sendi lutut

================

Penyebab Nyeri Sendi Lutut Yang Perlu Anda Ketahui

Nyeri lutut adalah jenis penyakit nyeri sendi yang sering dikeluhkan oleh orang tua, dewasa, juga anak-anak. Nyeri sendi lutut dapat terjadi dengan segera setelah kita mengalami trauma atau cedera, atau bisa muncul sebagai akibat dari penyakit sendi yang sudah kronis. dan berikut beberapa nyeri sendi lutut dan penyebabnya.

Penyebab Nyeri Sendi

Pada LANSIA penyebab yang paling sering nyeri lutut adalah karena masalah medis yang kronis seperti: pengapuran sendi lutut atau biasa di sebut dengan osteoarthritis (OA) yang umumnya terjadi adalah karena akibat proses penuaan, atau juga bisa dikarenakan adanya pengendapan kristal asam urat.

Nyeri Lutut Karena Cedera atau trauma

Cedera pada lutut dapat mempengaruhi salah satu atau beberapa bagian lutut seperti ligamen, tendon atau kantung berisi cairan (bursae) yang mengelilingi sendi lutut, serta tulang, tulang rawan dan ligamen yang membentuk sendi lutut itu sendiri. Cedera ini bisa terjadi karena olahraga yang berat, kecelakaan, terkilir dan terjatuh dari ketinggian.

Nyeri lutut karena rusaknya menisci

Menisci merupakan lapisan tipis pada tulang rawan yang terletak antara tibia dan femur. Bentuknya seperti cakram, jaringan ikat ini akan meredam sebagian besar tekanan pada anggota penggerak bawah, tapi jika tekanan yang terjadi sangat kuat maka akan mengakibatkan robeknya jaringan ikat ini yang tentu saja akan mengakibatkan nyeri yang teramat sangat pada lutut.

Tendinitis atau peradangan pada tendon lutut

Tendinitis atau peradangan pada tendon lutut yang umumnya ditandai dengan warna kemerahan pada lutut dan akan terasa nyeri bila mendapat sentuhan. Penyebab terjadinya tendinitis adalah karena kegiatan yang memerlukan gerakan berulang ulang pada sendi lutut, dan dapat terjadi juga jika kita tidak melakukan pemanasan sebelum olahraga yang olahraga tersebut memberikan beban pada lutut secara terus menerus, seperti berlari dll. Asthritis juga kondisi medis yang merupakan penyebab dari tendinitis.

Bursitis atau peradangan pada bursae

Pada beberapa orang bursae yang meradang dapat menyebabkan nyeri pada lutut. Bursae merupakan kantong-kantong kecil yang berisi cairan, cairan ini berguna untuk melumasi tendon pada beberapa sendi di antaranya adalah: sendi pinggul, sendi bahu, dan sendi lutut, pelumasaan ini agar sendi tersebut dapat bergerak bebas.

Pengapuran Sendi atau Osteoarthritis (OA)

Osteoarthritis (OA) atau pengapuran sendi biasanya terjadi pada LANSIA, wanita di atas usia 55 tahun memiliki risiko tertinggi mengalami osteoarthitis. Kondisi ini menyebabkan rasa sakit akibat hilangnya tulang rawan yang merupakan bantalan penghubung antar tulang utama, sehingga menyebabkan tulang tersebut bergesekan satu dengan lainnya hal ini akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa terutama jika lutut kita digerakkan.

Asam urat

Asam urat tinggi akan mengakibatkan penumpukan kristal pada sendi, dan kristal asam urat ini akan menumpuk pada sendi di lutut, jempol kaki dan semua sendi dengan kadar yang berbeda. Jika lutut anda mengandung endapan kristal asam urat, maka nyeri pada lutut adalah salah satu indikasinya.

Chondromalacia Patella

Chondromalacia adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan kerusakan atau pelunakan tulang rawan. Chondromalacia patella berarti yang terkena adalah tulang rawan pada lutut.

Rheumatoid arthritis atau rematik

Rematik atau rheumatoid arthritis adalah kondisi autoimun yaitu keadaan di mana daya tahan tubuh akan menyerang sendinya sendiri, rematik ini dapat mempengaruhi semua sendi dalam tubuh, termasuk lutut. Walaupun rematik di golongkan atau termasuk penyakit kronis, tapi tingkat keparahannya cenderung bervariasi dan bahkan bisa datang dan pergi.

Infeksi sendi lutut (Septic arthritis)

Nyeri, terjadi pembengkakan dan kemerahan merupakan gejala infeksi pada sendi lutut, infeksi ini terjadi karena adanya benturan atau trauma, infeksi lutut ini akan di sertai dengan demam.

Berat Badan Berlebih

Jika berat badan ita berlebih akan mengakibatkan beban yang besar pada lutut, entah saat kita berdiri maupun berjalan, jika hal ini berlangsung secara terus menerus maka akan menyebabkan terjadinya keausan pada ujung tulang tibia atau tulang bawah dan tulang paha karena pergesekan antara ke dua tulang tersebut.

Demikian informasi tentang obat nyeri sendi lutut dan penyebab nyeri lutut yang perlu anda ketahui.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>